Translate this blog

July 2, 2010

Mengapa aku menjadi pelupa?


akhir-akhir ini aku menjadi pelupa, beberapa waktu yang lalu-pun kehilangan account email beserta data yang sangat penting dan tidak dapat saya peroleh kembali karena telah ambil alih oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. padahal penyedia layanan email telah membuat sesi forgot password jika lupa password email, tapi aku lupa! :(

sewaktu menulis email ini, aku juga kehilangan kembali account email, hal tersebut karena aku lupa password dan seterusnya..

stress-kah diriku ini?


terkadang aku berpikir kenapa bisa jadi pelupa? waktu cari informasi di search engine, nggak sengaja nemu ini:

  1. Excess Capacity
  2. seperti Hard disk, yang ada dikepala aku ini udah kelebihan menyimpan file-file, kemungkinan banyak file-file yang tidak penting menjadi tersimpan ataupun double files atau bahkan lebih!. sedangkan otakku tidak bisa me-replace. arrkkh!

  3. Over Heat
  4. seperti processor, semakin banyak aplikasi yang berjalan semakin panaslah dia. padahal processor-ku masih pentium III 450 MHz, sedangkan CPU fan cooler yang aku punya sudah lanjut usia seiring umurku bertambah. panas!!!

  5. Virus
  6. sayang, aku anti terhadap anti-virus. umumnya saya menggunakan program seperti deepfreeze ataupun sejenisnya, yang umumnya kalau di restart langsung fresh, namun virus itu timbul lagi dan lagi.., lol

  7. Kurang Konsentrasi
  8. Indikator dari ciri ini adalah sering dilakukannya kesalahan yang sama berulang-ulang, konsentrasi membelah & terpecah kemana-mana.

  9. Tidak Bersemangat
  10. Menganggap tugas yang dilimpahkan kepada kita adalah sebagai tugas utama, padahal sebenernya merasa diri sendiri tidak dihargai

  11. Muncul Gangguan2 Penyakit
  12. Stress yang kronis lama-kelamaan akan menimbulkan berbagai gangguan kesehatan mulai dari sekedar pegal2 sampai gangguan jantung, juga gangguan pada lambung, bahkan lebih parah penyakit kantong kering.

Debugger (solusi) :
- kurangi merokok dan sering minum air putih
- kurangi makan berlemak
- kurangi begadang, namun sendirinya tukang begadang, wehehe..
- Pemijatan di daerah yang mengalami gangguan otot seperti pundak, kaki, tangan, dan daerah sensitif lainnya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management